Rancang Bangun Sistem Informasi Penjualan Berbasis Web pada PT. Carisa Technique

Suhanto, Edly (2023) Rancang Bangun Sistem Informasi Penjualan Berbasis Web pada PT. Carisa Technique. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (425kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (522kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (412kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (213kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB)

Abstract

Perkembangan Teknologi informasi merupakan suatu hal yang baik bagi manusia, dikarenakan dengan adanya perkembangan teknologi segala pekerjaan maupun kegiatan manusia dapat dibantu dan dimudahkan. Salah satu manfaat yang dirasakan adalah penggunaan informasi yang membantu perusahaan dalam menjalankan operasional perusahaan terutama pada Point Of Sales. PoS membantu perusahaan dalam pencatatan informasi, manajemen stok, perhitungan-perhitungan akuntansi, dan berbagai kegiatan yang dapat menggunakan sistem. Website merupakan salah satu hasil dari perkembangan teknologi informasi terutama dalam layanan online, dimana dapat dibentuk menjadi berbagai sistem sesuai dengan kebutuhan. Pada penelitian ini, peneliti akan membuat website sebagai sarana operasional PT. Carisa Technique dimana PT. Carisa Technique merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Service Air Conditioner (AC). Pembuatan website menggunakan bahasa pemrograman PHP serta pengembangan akan menggunakan metode Waterfall. Website yang telah dibuat dalam penelitian ini dapat membantu PT. Carisa Technique dalam melakukan pencatatan transaksi, pencatatan data pelanggan, sistem yang telah terhubung dengan database, dan telah berjalan secara online sehingga staff PT. Carisa Technique dapat mengakses website ini dimana saja dan kapan saja sehingga akses informasi pun termudahkan dan dapat membantu perkembangan bisnis PT. Carisa Technique.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Metode Waterfall, PHP, Point of Sales, PT. Carisa Technique, Website
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Information System
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 03 Jul 2023 09:45
Last Modified: 02 Aug 2023 05:57
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/25541

Actions (login required)

View Item View Item