Analisis Pengaruh Actual Self-Congruity, Ideal Self-Congruity, Brand Awareness, Brand Image, Brand Loyalty terhadap Purchase Intention Produk Kosmetik Azarine

Christian, Hans (2023) Analisis Pengaruh Actual Self-Congruity, Ideal Self-Congruity, Brand Awareness, Brand Image, Brand Loyalty terhadap Purchase Intention Produk Kosmetik Azarine. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (541kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (308kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (850kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (349kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (520kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (706kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (289kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Tingginya Korean Wave di Indonesia yang membuat masyarakat Indonesia terutama untuk wanita yang ingin memiliki kulit putih yang mulus seperti aktor Korea. Hal ini digunakan sebagai strategi oleh Azarine untuk mengalahkan pesaing pesaingnya dan juga adanya Fanbase aktor Lee Min Ho yang tinggi sehingga aktor Lee Min Ho diangkat sebagai Brand Ambassador. Penelitian ini menggunakan variable Actual Self-Congruity, Ideal Self-Congruity, Brand Awareness, Brand Image, Brand Loyalty, dan Purchase Intention. Penulis menggunakan metode Conclusive research design dengan Descriptive research menggunakan Cross sectional Design yaitu Single cross sectional. Penulis menggunakan teknik pengambilan sample secara nonprobability dengan menggunakan Judgemental Sampling. Hasil yang didapat dalam penelitian ini adalah H2 dan H4 ditolak sedangkan untuk hipotesis H1 Actual Self-Congruity terhadap Brand Awareness, H3 Ideal Self-Congruity terhadap Brand Awareness, H5 Brand Awareness terhadap Brand Image, H6 Brand Awareness terhadap Brand Loyalty, H7 Brand Image terhadap Brand Loyalty, dan H8 Brand Loyalty terhadap Purchase Intention didukung.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Korean Wave, Brand Ambassador, Azarine
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Jul 2023 09:51
Last Modified: 06 Jul 2023 10:51
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/25753

Actions (login required)

View Item View Item