Pengaruh Content Marketing di Instagram terhadap Minat Beli Konsumen the Premiere Hotel Pekanbaru

Anthony Halim, Marco (2023) Pengaruh Content Marketing di Instagram terhadap Minat Beli Konsumen the Premiere Hotel Pekanbaru. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (360kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (551kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (305kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (395kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (10kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (472kB)

Abstract

Fokus pada penelitian ini adalah pengaruh content marketing diinstagram terhadap minat beli konsumen The Premiere Hotel Pekanbaru. Dengan seiring berkembangnya internet. Perusahaan dipaksa menggunakan media sosial dalam mengiklankan produk yang mereka tawarkan. Karena popularitas media sosial, pemasaran digital dipandang sebagai metode yang efisien dan sukses untuk merekrut pelanggan. The Premiere Hotel Pekanbaru adalah bisnis web-savvy. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh penggunaan content marketing di Instagram terhadap minat beli konsumen The Premiere Hotel Pekanbaru. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang menggunakan dua variabel yaitu content marketing dan minat beli. Dari hasil analisis penelitian ini, variabel x memiliki pengaruh terhadap variabel y dikarenakan Thitung adalah 17.200 > Ttabel 1,98447 sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Content Marketing berpengaruh terhadap variabel Minat beli dan terdapat Rsquare sebesar 0.751 yang dimana terdapat pengaruh Content Marketing terhadap Minat Beli sebesar 75.1%. sehingga kesimpulan dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh dari Content Marketing, dan sebesar 75.1% terhadap Minat Beli The Premiere Hotel Pekanbaru.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Content Marketing, Instagram, Minat Beli.
Subjects: ?? HD30 ??
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 10 Jul 2023 09:46
Last Modified: 13 Nov 2024 03:21
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/25927

Actions (login required)

View Item View Item