Ryan De Fretes, Michael (2023) Analisis dampak Logistic Service Quality dan Perceived Importance terhadap Customer Satisfaction pada jasa layanan logistik JNE. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (497kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (165kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (415kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (318kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (431kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (71kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Di era modern sekarang ini banyak sekali opsi untuk melakukan belanja, dari toko fisik hingga E-commerce, satu hal yang selalu menjadi variable yang tetap adalah pengiriman barang yang di beli, seiring perkembangan jaman banyak startup jasa layanan logistic yang bermunculan, hal ini menyebabkan salah satu pemain lama yaitu JNE, di pinggir kan oleh para pelanggan di karenakan oleh banyaknya pilihan yang muncul dan terkadang kualitas pengiriman yang mulai kalah di bandingkan oleh para pemain baru, oleh karena itu penulis ingin mengetahui apakah Logistic service quality dapat mengubah hal tersebut pada jasa layanan logistic JNE, Logistic service quality yang di fokuskan pada penelitian ini adalah ; Personnel contact Quality, Delivery Quality, Information Quality, timeliness quality, empathy quality dan sebagai tambahan penulis menambah variable Perceived importance dalam hal yang dapat mempengaruhi customer satisfaction. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan questioner yang di sebar melalui google forms dan di olah dengan metode PLS-SEM, dari hasil yang telah di dapatkan dapat di simpulkan kalau Personnel contact quality dan Information quality tidak berpengaruh dalam meningkatkan customer satisfaction, namun delivery quality, Timeliness quality, empathy quality, dan perceived importance memiliki pengaruh positif dalam meningkatkan Customer Satisfaction.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | JNE, Logistic service Quality, Customer Satisfaction, Perceived Importance. |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 10 Jul 2023 09:46 |
Last Modified: | 10 Jul 2023 10:49 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/25928 |
Actions (login required)
View Item |