Perancangan Ulang Identitas Visual Pick & Pack Bakery

Angelica, Filea (2023) Perancangan Ulang Identitas Visual Pick & Pack Bakery. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (96kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Pick & Pack adalah sebuah toko roti di daerah Jakarta yang sudah berdiri sejak tahun 2012. Salah satu keunikan dari Pick & Pack, yaitu menyediakan layanan custom produk, mulai dari roti, kue, dan varian lainnya. Selain itu, Pick & Pack juga menyediakan layanan urgent order. Pada saat awal berdiri, Pick & Pack lebih berfokus pada produk-produk bakerynya saja. Namun, kini Pick & Pack telah mengembangkan usahanya melalui inovasi-inovasi produk yang dilakukannya. Hal tersebut membuat konsep toko juga berubah menjadi bakery & cafe. Meskipun sudah berdiri cukup lama, namun identitas visual yang digunakan hingga saat ini belum memiliki karakteristik pembeda serta belum menampilkan keunikan dari brand Pick & Pack sendiri. Tidak adanya karakteristik serta keunikan pada identitas visual Pick & Pack tentunya dapat mempengaruhi brand awareness dan brand recognition. Oleh karena itu, dibutuhkan suatu perancangan ulang identitas visual baru yang dapat membangun image yang tepat dan sesuai dengan brand Pick & Pack.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Creators: Angelica, Filea (00000035005)
Contributors:
  1. Susanti, Chara (0313048703)
  2. Nurfarina, Anne
Keywords: Pick & Pack, bakery & cafe, identitas visual
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Sustainable Development Goals: Goal 12. Ensure sustainable consumption and production patterns
Goal 08. Promote sustained, inclusive and sustainable economic growth, full and productive employment and work for all
Goal 09. Build resilient infrastructure, promote inclusive and sustainable industrialization and foster innovation
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Date Deposited: 10 Jul 2023 09:51
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/25962

Actions (login required)

View Item View Item