⭐ Gomes, Ferren (2023) Perancangan Kampanye Pemasaran Brand Oatata tentang Sarapan Sehat dengan Overnight Oats. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
| 
 | PDF HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview | |
| 
 | PDF DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (267kB) | Preview | |
| 
 | PDF BAB_I.pdf Download (207kB) | Preview | |
| 
 | PDF BAB_II.pdf Download (1MB) | Preview | |
| 
 | PDF BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview | |
| ![[img]](https://kc.umn.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png) | PDF BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | |
| 
 | PDF BAB_V.pdf Download (196kB) | Preview | |
| ![[img]](https://kc.umn.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png) | PDF LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | 
Abstract
Sarapan merupakan makanan yang disantap pertama kali setelah bangun dari tidur malam. Sarapan mampu memberikan energi pada tubuh untuk beraktivitas. Sehingga jika terlewat akan memberikan sejumlah dampak buruk, seperti penurunan fungsi otak hingga resiko obesitas. Berdasarkan Survei Sarapan Sehat Asia Pasifik yang dilakukan oleh HerbaLife Nutrition pada 2019, orang Indonesia termasuk golongan yang sering melewatkan sarapan sehat dengan alasan utamanya adalah rasa malas untuk menyiapkan sarapan di pagi hari; dan kekurangan waktu untuk menyiapkan sarapan. Hal ini membuat mereka cenderung makan-makanan yang tidak sehat atau benar- benar melewatkan sarapan. Dari permasalahan tersebut, penulis bermaksud merancang sebuah kampanye pemasaran untuk brand Oatata tentang sarapan sehat dengan overnight oats. Oatata merupakan brand yang berfokus pada produksi overnight oats berbasis homemade. Metode penelitian yang digunakan merupakan metode gabungan (hybrid), meliputi wawancara dengan ahli, focus grup discussion (FGD), dan kuesioner yang disebarkan secara daring melalui sosial media. Selain itu, dilakukan juga studi eksisting & referensi terhadap media yang sudah ada. Metode perancangan yang digunakan adalah Human Centered Design, yaitu metode yang berpusat pada permasalahan dan kebutuhan orang yang menjadi target audiensnya.
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
            
               
               
              