Oyong, Joanne Vivien (2023) The influence analysis of career development, compensation, job security and work environment towards employee loyalty on private school teacher in kabupaten tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (414kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (407kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (349kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (405kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (770kB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (82kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Dalam waktu ini terdapat beberapa guru yang memiliki tingkat loyaliotas yang tinggi dan pada kesempatan kali ini peneliti ingin mengetahui faktor apa saja yang menjadi tolak ukur dari tingkat loyalitas guru terhadap sekolah tempat mereka berkeja, dalam penelitian ini peneliti melakukan penelitian dengan menggunakan variable pengembangan karir, kompensasi, rasa aman dalam pekerjaan, dan lingkungan kerja pada guru sekolah swasta di wilayah kabupaten Tangerang. Pada penelitian ini juga peneliti mendapatkan 124 orang responden dan meneliti guru 124 orang dari sekolah swasta yang berada di wilayah kabupaten Tangerang, terdapat hasil pengujian yang di olah menggunakan IBM SPSS Statistik versi 22 dan dapat memperoleh hasil yang baik di dalam penelitian ini pengembangan karir mempengaruhi tingkat loyalitas guru di sekolah swasta untuk wilayah kabupaten Tangerang. Kata-
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Pengembangan Karir, Kompensasi, Keamanan Kerja, Lingkungan Kerja, Loyalitas Karyawan dan Guru Sekolah Swasta |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 13 Jul 2023 09:44 |
Last Modified: | 13 Jul 2023 10:48 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26167 |
Actions (login required)
View Item |