David, David (2023) Perancangan Product Profile Saturdays Look Good Feel Good. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (418kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (104kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (79kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Salah satu strategi pemasaran yang dapat digunakan untuk membantu suatu perusahaan mencapai targetnya adalah pembuatan product profile, yang bertujuan untuk menjelaskan produk dan meningkatkan penjualan. SATURDAYS, perusahaan kacamata lokal adalah salah satu yang membuat kacamata sendiri di Indonesia. SATURDAYS menjadi unggul dari pesaingnya karena hanya mereka yang dapat memproduksi kacamata langsung di Indonesia dan tidak impor kacamata, maka dari itu banyak merek terkenal telah bekerja sama dengan SATURDAYS, seperti Disney, Indofood, SandiUno, Evos, dan masih banyak lagi. Karya ini dibuat untuk meningkatkan kesadaran akan produk dan jasa SATURDAYS dan juga memecahkan persoalan terhadap stereotip yang dialami orang saat menggunakan kacamata yaitu dinilai lemah dan kutu buku.dengan memberi informasi kacamata bisa mengekspresikan gaya hidup dan mempercantik penampilan dengan produk SATURDAYS. Video, video promosi, storyboard, editing, copywriting, dan video korporasi adalah teori yang digunakan untuk membuat karya ini. Hasil akhir dari pembuatan product profile ini adalah satu video berdurasi empat menit lima detik, tiga video berdurasi satu menit tiga detik, satu menit lima detik, satu menit dua belas detik, poster, flyer dan point of purchase. Hasil karya tersebut akan dipublikasi melalui media sosial SATURDAYS dan di toko. Dengan adanya karya ini penulis dapat mengambil kesimpulan, product profile dapat mengurangi perspektif pandangan bagi pengguna kacamata yang di nilai negatif dan membantu perusahaan dalam kegiatan pemasaran, dijadikan sebagai suatu pemandu untuk calon konsumen dalam mengetahui informasi lebih terhadap produk yang ingin dibeli.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Product profile, video, video korporasi |
Subjects: | ?? HD30 ?? |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 18 Jul 2023 09:44 |
Last Modified: | 18 Jul 2023 10:44 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26231 |
Actions (login required)
View Item |