Muhammad Rizky Alfiandri, Muhammad Rizky Alfiandri (2023) Strategi Social Media Marketing Side.id dalam Meningkatkan Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (541kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (166kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (755kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (251kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (120kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (788kB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (102kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (564kB) |
Abstract
Social media marketing adalah ketika perusahaan atau sebuah bisnis memanfaatkan jejaring sosial dalam memasarkan produk dan layanannya. Side.id merupakan sebuah perusahaan media yang memberikan informasi seputar kawasan Alam Sutera, BSD, dan Gading Serpong. Berfokus pada memberikan informasi berupa promosi, event, kuliner, edukasi, property, hingga kebijakan. Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis strategi social media marketing Side.id dalam media sosial Instagram, dengan menerapkan konsep yang dijabarkan Solomon dan Tuten. Penelitian ini bersifat kualitaif deskriptif dengan metode studi kasus. Pengumpulan data dalam penelitian ini, ditemukan bahwa strategi Side.id dalam media sosial Instagram menerapkan konsep social media marketing oleh Solomon dan Tuten. Pelaksanaan strategi tersebut berjalan dengan baik dan menghasilkan umpan balik yang positif.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Brand Awareness, Instagram, Social Media Marketing |
Subjects: | ?? HD30 ?? |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Jul 2023 09:43 |
Last Modified: | 20 Jul 2023 10:45 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26237 |
Actions (login required)
View Item |