Septiani, Fenny (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran STAR Radio Tangerang untuk Meningkatkan Loyalitas Pendengar. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (480kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (329kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (196kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (372kB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (171kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (517kB) |
Abstract
Seiring kemajuan teknologi terutama internet, maka siaran radio juga harus semakin meningkat, sehingga tidak ditinggalkan oleh pendengarnya. Kemampuan beradaptasi dengan perubahan dunia ini memastikan penyiaran layanan publik tetap memenuhi tugasnya sebagai sarana informasi, pendidikan, hiburan, dan penyebarluasan. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran dari Star radio Tangerang untuk meningkatkan loyalitas, dengan mengaitkan apa yang telah dilakukan oleh Star radio Tangerang dengan konsep marketing communication planning. Penelitian ini berusaha memaparkan hasil penelitian secara deskriptif menggunakan penelitian kualitatif dengan metode penelitian studi kasus. Peneliti mendapatkan informasi melalui wawancara dengan pihak-pihak terkait dan juga melakukan studi kepustakaan. Dengan mengusung 5G yang dibuat Star Radio menjadi nilai unggul dibandingkan competitor, hal ini sangat menguntungkan bagi Star radio Tangerang karena menjadikan Star ini mudah dikenal diberbagai kalangan, komunitas, dan para audiens.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Komunikasi Pemasaran, Loyalitas, Star Radio Tangerang. |
Subjects: | ?? HD30 ?? |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Jul 2023 09:46 |
Last Modified: | 20 Jul 2023 10:46 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26259 |
Actions (login required)
View Item |