Hansen, Fablius (2023) Pengaruh Strategy Voucher Potongan Harga pada Aplikasi Jiwa+ terhadap Customer Loyalty. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (308kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (220kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (217kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (507kB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (117kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Pada era sekarang dimana persaingan bisnis semakin ketat, perusahaan haruslah dapat menjaga hubungan yang baik dengan para pelanggannya. Aplikasi Jiwa+ menjadi salah satu cara Janji Jiwa menjaga serta mengikat para pelanggannya untuk terus bertransaksi dengan strategi penyebaran voucher potongan harga kepada pelanggannya agar mendapatkan loyalitas dari pelanggan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh strategi voucher potongan harga pada aplikasi Jiwa+ terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini bersifat kuantitatif explanatif dengan paradigma positivisme dan menggunakan metode survei dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 256 responden yang telah memenuhi kriteria. Uji Hipotesis pada penelitian ini menggunakan pengujian regresi linear sederhana yang menunjukkan hasil voucher potongan harga berpengaruh sebesar 50,7% terhadap loyalitas pelanggan sedangkan 49,3% lainnya adalah faktor yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | customer loyalty, Jiwa+, dan voucher potongan harga. |
Subjects: | ?? HD30 ?? |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Jul 2023 09:47 |
Last Modified: | 20 Jul 2023 10:47 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26273 |
Actions (login required)
View Item |