Dipta Ibrahim, Adya (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Musisi Independen Namoy Budaya dalam Meningkatkan Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (455kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (313kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (343kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (306kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (270kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (790kB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (253kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (723kB) |
Abstract
Internet adalah aspek penting dalam masyarakat modern, memungkinkan akses dan berbagi informasi serta memudahkan kehidupan melalui e- commerce, m-banking, dan teknologi digital lainnya. Musisi merupakan bentuk musik digital yang populer berkat platform streaming dan berbagi musik. Musisi independen adalah genre musik yang berkembang pesat, terutama melalui platform seperti Spotify. Internet memainkan peran penting dalam produksi dan distribusi musik, memungkinkan genre musik, video musik, dan platform media sosial mencapai audiens yang lebih luas dan mempromosikan produk mereka. Namoy Budaya merupakan salah satu musisi independen yang dapat menembus pasar dengan cara independen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran musisi independen Namoy Budaya dalam meningkatkan brand awareness yang dijabarkan menggunakan konsep steps in developing effective communication. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dan jenis kualitatif deskriptif. Pengumpulan data didapatkan melalui wawancara yang dilakukan ke empat narasumber, observasi, dan dokumen pendukung. Hasil dari penelitian yang dilakukan Namoy Budaya telah melakukan setiap langkah yang dijabarkan oleh Kotler di steps in developing effective communication.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Steps in developing effective communication, Strategi Komunikasi Pemasaran, Musisi Independen |
Subjects: | ?? HD30 ?? |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Jul 2023 09:58 |
Last Modified: | 20 Jul 2023 10:58 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26386 |
Actions (login required)
View Item |