Strategi Komunikasi Pemasaran Musisi Independen Namoy Budaya dalam Meningkatkan Brand Awareness

Dipta Ibrahim, Adya (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Musisi Independen Namoy Budaya dalam Meningkatkan Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (455kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (313kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (343kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (270kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (790kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (253kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (723kB)

Abstract

Internet adalah aspek penting dalam masyarakat modern, memungkinkan akses dan berbagi informasi serta memudahkan kehidupan melalui e- commerce, m-banking, dan teknologi digital lainnya. Musisi merupakan bentuk musik digital yang populer berkat platform streaming dan berbagi musik. Musisi independen adalah genre musik yang berkembang pesat, terutama melalui platform seperti Spotify. Internet memainkan peran penting dalam produksi dan distribusi musik, memungkinkan genre musik, video musik, dan platform media sosial mencapai audiens yang lebih luas dan mempromosikan produk mereka. Namoy Budaya merupakan salah satu musisi independen yang dapat menembus pasar dengan cara independen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran musisi independen Namoy Budaya dalam meningkatkan brand awareness yang dijabarkan menggunakan konsep steps in developing effective communication. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dan jenis kualitatif deskriptif. Pengumpulan data didapatkan melalui wawancara yang dilakukan ke empat narasumber, observasi, dan dokumen pendukung. Hasil dari penelitian yang dilakukan Namoy Budaya telah melakukan setiap langkah yang dijabarkan oleh Kotler di steps in developing effective communication.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Steps in developing effective communication, Strategi Komunikasi Pemasaran, Musisi Independen
Subjects: ?? HD30 ??
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2023 09:58
Last Modified: 20 Jul 2023 10:58
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26386

Actions (login required)

View Item View Item