Bumi Wijaksara, Andhika (2023) Analisis Resepsi Khalayak Mengenai Konten @HMNS.ID di Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (632kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (399kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (539kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (491kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (361kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (668kB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (343kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (899kB) |
Abstract
Brand HMNS memasarkan produknya secara online sehingga mereka harus memiliki strategi komunikasi pemasaran digital yang tepat dan relevan. Tantangan utama dalam menjual produk parfum adalah konsumen tidak bisa mencium parfumnya secara langsung. Dengan adanya tantangan tersebut, HMNS memutuskan untuk bereksplorasi menggunakan pendekatan storytelling melalui media sosial Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui posisi resepsi khalayak pada konten storytelling HMNS di Instagram, peneliti dalam penelitian kualitatif deskriptif ini menggunakan metode resepsi Stuart Hall untuk mengetahui penerimaan khalayak terhadap konsep terkait.. Setelah dilakukan wawancara terhadap tiga informan diperoleh hasil bahwa dua informan merupakaninforman dominan yang menerima pesan storytelling milik HMNS serta satu informan negotiated yakni orang yang masih berada diposisi sama dan memiliki pandangan berbeda dengan pengirim pesan storytelling dari HMNS.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Analisis resepsi, storytelling, HMNS |
Subjects: | ?? HD30 ?? |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 29 Jul 2023 09:42 |
Last Modified: | 29 Jul 2023 10:42 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26437 |
Actions (login required)
View Item |