Victoria, Stephanie (2023) Pengaruh Price, Promotion, Product Quality, dan Consumer Satisfaction Terhadap Buying Decision pada Produk Mie Instan Best Wok di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN_AWAL (1).pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (750kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (421kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (888kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (743kB) |
||
Text
BAB_V (1).pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2kB) |
||
Text
LAMPIRAN (1).pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2kB) |
Abstract
Pada perkembangan kebutuhan pangan dalam masyarakat modern dan popularitas makanan instan telah meningkat seiring tahun berganti, salah satunya produk mie instan yang sudah muncul pada tahun 1958 di Jepang. Berdasarkan world instant noodle yang sering mengkonsumsi mie instan salah satu negara Indonesia mengalami peningkatan sebesar empat belas persen dari tahun 2018 ke tahun 2022. Selain itu, terdapat survei katadata insight center menunjukan merek mie instan Indomie, Mie Sedaap dan salah satunya adalah mie instan Best Wok. Mie instan Best Wok telah menawarkan berbagai varian rasa dengan kualitas, kemasan yang menarik dan citra merek yang bagus, dan telah diterima baik di pasar internasional. Tujuan penulisan ini adalah untuk dapat mengidentifikasi hubungan antar lima variabel ialah, harga, promosi, kepuasan pelanggan, kualitas produk, dan keputusan pembelian. Penulisan menggunakan metode penulisan pengumpulan data kualitatif dengan melakukan survei melalui kuesioner online menggunakan Google Form. Setelah itu penulis melakukan analisis. Hasil Dari hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa pada variabel harga, promosi serta kualitas produk yang ditawarkan, semakin besar kemungkinan konsumen akan terus memilih untuk membeli produk tersebut akan tetapi variabel kepuasan konsumen tidak bisa menjadi pengaruh pada konsumen untuk membeli produk mie Best Wok.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Mie Instan, Best Wok, Keputusan Pembelian, Konsumen, Kepuasan Konsumen, harga, kualitas produk, dan promosi |
Subjects: | 300 Social Sciences > 330 Economics > 330 Economics 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 31 Jul 2023 01:26 |
Last Modified: | 31 Jul 2023 01:32 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26438 |
Actions (login required)
View Item |