Peran Video Editor dalam Membuat Konten News Mingguan Instagram Prambors Radio

Zakirah, Mikaila (2023) Peran Video Editor dalam Membuat Konten News Mingguan Instagram Prambors Radio. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (658kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (272kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (504kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (136kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)

Abstract

Dengan kemajuan teknologi saat ini, manusia bisa mendapatkan hiburan maupun berita secara instan dan efektif. Prambors radio hadir sebagai salah satu dari sekian banyak yang menyuguhkan hal tersebut. Tak hanya berupa audio, Prambors juga akhirnya menggunakan format visual yang membutuhkan tenaga kerja sebagai video editor. Maka dari itu, penulis tertarik untuk mengikuti praktek kerja magang di Prambors radio sebagai video editor. Laporan ini diharapkan juga bisa memberikan pemahaman tentang sistem kerja video editor suatu perusahaan dengan output media sosial instagram.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Prambors radio, video editor, audio visual
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances > 791.44 Radio Show
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 22 Sep 2023 12:38
Last Modified: 25 Sep 2023 00:03
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26532

Actions (login required)

View Item View Item