Lucky Basuki, Immanuel (2023) Peran Researcher pada Project Prodi Film UMN. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (370kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (252kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (333kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (224kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (245kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
Abstract
Animasi merupakan media penceritaan yang memiliki banyak metode dalam pembuatannya. Pada tulisan ini penulis sebagai researcher akan membahas bagaimana tahapan riset yang diperlukan untuk dapat membuat animasi 2d dengan metode 360 ini. Selain itu penulis juga akan menjelaskan bagaimana tahapan riset tersebut mulai dari penentuan masalah, pengumpulan data, analisis sampai dengan kesimpulan. Proses kerja magang ini dilakukan bersama dengan prodi film UMN. Dimana UMN sendiri merupakan tempat yang baik untuk melakukan penelitian terutama pada bidang teknologi seperti animasi.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | 2d Animasi, Kamera 360. |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.5 Management of Production > 658.57 Research and Development, R&D 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 22 Sep 2023 15:07 |
Last Modified: | 03 Oct 2023 00:00 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26573 |
Actions (login required)
View Item |