Peran Sales and Marketing dalam Departemen Marketing di CV. Golden Technology Indo (Fantech Indonesia)

Suryani, Jesika (2023) Peran Sales and Marketing dalam Departemen Marketing di CV. Golden Technology Indo (Fantech Indonesia). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (321kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (16kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

CV Golden Technology Indo (Fantech Indonesia) merupakan bisnis yang bergerak di industri game. Fantech telah berdiri sejak tahun 2008 yang diawali dengan menjual aksesoris komputer hingga berfokus pada aksesoris gaming. Praktik kerja magang ini dilakukan pada CV Golden Technology Indo (Fantech Indonesia) pada bidang sales and marketing. Selama praktik kerja magang, tugas yang dilakukan adalah membuat konten-konten baik dalam bentuk video maupun gambar, membuat caption untuk konten pada media sosial, mencari ide konten, menjaga booth, dan melakukan live pada media sosial dan marketplace. Selama menjalankan tugas praktik kerja magang, tugas-tugas yang dikerjakan berjalan dengan baik dan mendapatkan bimbingan yang pula dari koordinator setiap tugas. Tidak lepas dari kendala, dalam menjalankan praktik kerja magang, tentunya penulis mengalami kendala, yaitu sulit mendapatkan tugas di awal periode magang, tidak memahami spesifikasi produk, dan sulit menjawab pertanyaan dari customer. Kendala diselesaikan dengan solusi yang dibantu oleh setiap koordinator setiap tugas, yaitu diberikan product knowledge dari koordinator sebelum melakukan live, diberikan akses masuk grup untuk dapat langsung bertanya mengenai hal yang tidak bisa dijawab kepada customer, dan meminta tugas kepada koordinator.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Magang, Fantech, Marketing, Konten
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 22 Sep 2023 18:07
Last Modified: 22 Sep 2023 19:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26634

Actions (login required)

View Item View Item