Peranan Social Media Specialist Intern di PT Media Mahakarya (Sense Indonesia)

Tjiwidjaja, Raymond (2023) Peranan Social Media Specialist Intern di PT Media Mahakarya (Sense Indonesia). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (630kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (9MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (534kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (410kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Perkembangan yang pesat dalam jumlah pengguna Internet saat ini mendorong berbagai bisnis untuk memanfaatkan platform digital, termasuk pengelolaan media sosial, guna bersaing secara efektif di dunia maya. Salah satu aspek penting dalam pengelolaan media sosial adalah pembuatan konten yang menarik bagi audiens sehingga dapat menginspirasi mereka untuk melakukan tindakan yang diinginkan. PT Media Mahakarya (Sense Indonesia) merupakan perusahaan digital agency yang menyediakan berbagai layanan kampanye pemasaran, termasuk pengelolaan media sosial. Penulis telah menjalankan magang sebagai Social Media Specialist Intern di Sense Indonesia mulai tanggal 27 Februari 2023 hingga 27 Juni 2023. Selama magang, penulis mendapatkan pengalaman bekerja serta belajar mengenai berbagai tahapan pekerjaan seorang Social Media Specialist, mulai dari Ideation hingg Reporting. Penulis juga mengembangkan kemampuan untuk bertanggung jawab terhadap supervisi dan klien, berpikir kreatif, serta berkoordinasi dengan divisi lain. Program magang MBKM (Kampus Merdeka) memberikan pengetahuan dan wawasan yang berharga mengenai gambaran dunia kerja di sebuah digital agency, khususnya peran seorang Social Media Specialist dan peran tambahan lainnya.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Digital Agency, Social Media Specialist, Digital Marketing, Content Creator, Sense Indonesia 7 PERANAN SOCIAL MEDIA..., Raymond Tjiwidjaja, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 22 Sep 2023 18:07
Last Modified: 22 Sep 2023 19:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26636

Actions (login required)

View Item View Item