Analisis Profit & Loss Statement dan Break Even Point pada Ide Bisnis Kozi

Gabriel, Vincent (2023) Analisis Profit & Loss Statement dan Break Even Point pada Ide Bisnis Kozi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (352kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (196kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Era digital merupakan suatu masa dimana sebagian besar kehidupan masyarakat pada era tersebut sudah menggunakan sistem digital dalam membantu kehidupan atau kegiatan sehari-hari mereka. Pada masa ini, era digital sudah menjadi salah satu faktor yang berpengaruh pada kehidupan manusia. Khususnya pada masa pasca pandemi, penggunaan teknologi- teknologi yang ada semakin gencar dan semua serba digital. Salah satu contoh teknologi di era digital saat ini adalah marketplace. Marketplace merupakan sebuah tempat (platform) yang dapat mempermudah masyarakat dalam kegiatan jual beli sebuah produk baik itu berupa barang maupun jasa dengan memanfaatkan media internet. Pada masa pasca pandemi ini, terdapat sebuah permasalahan yang terjadi di masyarakat. Permasalahan tersebut adalah sulitnya mencari sebuah tempat tinggal sementara seperti kost yang dapat digunakan untuk menunjang pekerjaan dan kegiatan sehari-hari lainnya. Hal ini karena setiap masyarakat sudah memulai kegiatan bekerja ataupun belajar secara offline kembali. Sehingga dari permasalahan ini terdapat sebuah solusi yaitu dengan menyediakan sebuah platform aplikasi yang bernama Kozi untuk menghubungkan antara para penyewa dan pemilik kost dengan tujuan untuk mempermudah transaksi sewa dan beli tempat akomodasi. Pada laporan MBKM ini akan dibahas mengenai ide dan rencana bisnis mengenai Kozi lebih lanjut lagi.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Marketplace, Aplikasi, Properti, Teknologi. 7 Analisis Profit & Loss, Vincent Gabriel, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 22 Sep 2023 18:07
Last Modified: 22 Sep 2023 19:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26637

Actions (login required)

View Item View Item