Peran Monitoring Sales dan Social Media Managing dalam Department Marketing PT Gavi Unggul Niaga Andika

Ardiyanto, Louis (2023) Peran Monitoring Sales dan Social Media Managing dalam Department Marketing PT Gavi Unggul Niaga Andika. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (726kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (371kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (505kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (149kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

PT. Gavi Unggul Niaga Andika adalah anak perusahaan dari PT. Hansel Grafikatama, merupakan perusahaan distribusi dan manajemen operasional serta pemasaran produk kemasan makanan dari brand yang diproduksi oleh perusahaan induk. PT Gavi Unggul Niaga Andika telah berdiri dari 2016 dan telah menjual produk hampir ke seluruh indonesia. Praktik kerja magang yang dilakukan di PT. Gavi Unggul Niaga Andika sebagai Marketing Internship. Selama aktivitas praktek kerja magang, tugas yang diberikan adalah melakukan monitoring aktivitas prospek sales dan melakukan pengolahan media sosial dan pengelolaan aset promosi perusahaan. Melaksanakan aktivitas praktek kerja magang sebagai pemonitor sales memerlukan ketelitian dan ketegasan dalam mengelolah laporan prospek dari 29 sales. ketelitian diperlukan untuk dapat memperhatikan setiap kemungkinan kesalahan dan kecurangan pelaporan prospek sales yang terjadi. sedangkan dalam pengolahan media sosial memerlukan kreativitas dan adaptasi dengan trend. Kendala yang ditemukan selama aktivitas praktek kerja magang adalah perbedaan regulasi dan perbedaan pemahaman antara kepala depo dan sales dari setiap cabang terhadap aktivitas monitoring dan kegagalan dalam pengolahan media social seperti kegagalan posting konten, kegagalan pemasangan iklan dan kualitas aset promosi yang rendah. Namun kendala tersebut terselesaikan dengan melakukan konfirmasi terhadap perbedaan pemahaman serta mengikuti setiap regulasi kebijakan dari media sosial.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Monitor Penjualan, Penjualan, Media sosial, Pemasaran, Magang
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 22 Sep 2023 21:37
Last Modified: 22 Sep 2023 22:37
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26673

Actions (login required)

View Item View Item