Analisis Kompetitor dan Strategi Pemasaran Aplikasi Asistensi Bisnis Berbasis Aplikasi Pencari Kerja I-Job

Angela, Angela (2023) Analisis Kompetitor dan Strategi Pemasaran Aplikasi Asistensi Bisnis Berbasis Aplikasi Pencari Kerja I-Job. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (309kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (63kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

I-Job berangkat dari keresahan penulis yang memiliki permasalahan dalam mengatur jadwal perkuliahan. Di satu sisi penulis memiliki keinginan yang tinggi untuk bekerja part time namun waktu perkuliahan nya selalu berubah- ubah. Penulis sadar bahwa masih banyak mahasiswa yang mengalami keresahan yang sama, maka dari itu penulis dan tim membentuk I-Job yang besar harapannya dapat membantu para mahasiswa untuk mengatur jam kerja dan jam berkuliah secara maksimal. Selain itu, I-Job juga membantu pemilik bisnis untuk mengatur dan mengelola sumber daya manusia atau para pekerjanya sehingga pemilik bisnis tidak lagi repot dalam mengatur jadwal kerja mereka dan tidak perlu khawatir akan ada jam yang kosong. Selama berlangsungnya MBKM ini, penulis masih mengalami beberapa kendala seperti penulis merasa masih kurang efektif dalam bekerja, dan masih kurang bisa memanage waktu sebaik mungkin. Namun, solusi yang penulis temukan atas kendala yang ada adalah dengan memaksimalkan waktu sebaik mungkin dan membuat skala prioritas agar tugas-tugas yang dikerjakan sesuai urutan deadline. Dengan mengikuti praktek kerja ini, penulis mendapatkan banyak hal baru dan positif. Salah satunya penulis belajar cara berinteraksi secara formal, cara bersosialisasi yang baik, cara menghargai waktu dan bertanggung jawab, cara membentuk bisnis dari awal, dan cara-cara pendekatan dalam melakukan pemasaran.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Paruh Waktu, Mahasiswa, Sumber Daya Manusia
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 22 Sep 2023 22:07
Last Modified: 22 Sep 2023 23:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26685

Actions (login required)

View Item View Item