Implementasi Key Opinion Leader (KOL) terhadap PT Acom Digital Kreasi

Dzaky Salsabila, Hanifah (2023) Implementasi Key Opinion Leader (KOL) terhadap PT Acom Digital Kreasi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (347kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (351kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (160kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

PT. Acom Digital Kreasi merupakan perusahaan agensi iklan berbasis digital yang menyediakan layanan yang berfokus pada pemasaran dan pengiklanan. PT. Acom Digital Kreasi memiliki beberapa platform media sosial untuk mendukung aktivitas pemasaran dari perusahaan. PT. Acom Digital Kreasi dipilih oleh penulis dikarenakan penulis ingin belajar mengenai marketing menggunakan sistem digitalisasi. Selama magang merdeka berlangsung selama 800 jam kerja, penulis magang merdeka pada divisi KOL & Influencer Specialist. Penulis diberikan peran sebagai KOL Internship. Dengan menempuh program magang di PT. Acom Digital Kreasi dapat memperbaiki portofolio dan juga meningkatkan skills dari perusahaan tersebut. Karena selama magang di PT. Acom Digital Kreasi, diberikan pelatihan agar dapat mengembangkan kemampuan diri. Kendala yang ditemukan oleh penulis adalah berkomunikasi dengan KOL dikarenakan terdapat beberapa KOL yang sulit untuk dihubungi dan kesulitan mendapatkan data-data KOL yang diperlukan untuk kebutuhan pendataan. Solusi yang dilakukan oleh penulis adalah menghubungi KOL tersebut untuk menyelesaikan permasalahan dan melakukan double job agar mendapatkan data yang dibutuhkan. Hal ini menyadari penulis agar dapat menyelesaikan masalah dengan baik.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: KOL, Agency, Influencer
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Sep 2023 13:37
Last Modified: 23 Sep 2023 14:37
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26740

Actions (login required)

View Item View Item