Kegiatan Social Media Strategist untuk Memproduksi dan Memberikan User Experience di PT. Piktora Ruang Visual

Widarta, Jonathan (2023) Kegiatan Social Media Strategist untuk Memproduksi dan Memberikan User Experience di PT. Piktora Ruang Visual. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (313kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (923kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (53kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Teknologi dan komunikasi kian berkembang seiring berjalannya waktu. Platform social media sedang banyak digunakan untuk melakukan promosi dan untuk memperkenalkan suatu brand kepada masyarakat. Brand Awareness dibutuhkan agar produk tetap bisa dikenal oleh banyak masyarakat. Piktora merupakan salah satu Creative Agency dan Consultant yang bergerak dibidang digital. Piktora bertujuan untuk memberikan kualitas terbaik bagi para klien, penulis juga disini dalam mengerjakan tugasnya, penulis berharap bisa memproduksi dan memberikan user experience yang baik bagi para klien yang bekerja sama dengan PT Piktora Ruang Visual. Dalam kesempatan magang ini penulis berharap agar mendaptkan pengalaman dalam dunia kerja, pengetahuan, soft skill, dan hard skill. Penulis juga berharap bisa terbiasa dengan teamwork, berpikir kreatif, dan time management. Penulis memiliki tanggung jawab untuk membuat Editorial Plan dan Social Media Content. Penulis juga bertanggung jawab untuk membuat segala kebutuhan branding dari produk klien, membuat Campaign dan Brand Marketing, melakukan Digital Marketing dan Ads Report, mencari influencer sesuai kebutuhan klien, melakukan syuting dan menjadi Talent, dan mendata konten dan mengedit video. Hasil yang didapatkan ketika penulis berhasil menyelesaikan tugas yang diberikan adalah keempat klien yang dipegang, mereka semua memberikan feedback dan User Experience positif. Penulis mendapatkan banyak pengalaman dan pembelajaran berharga dari PT Piktora. Salah satu pembelajaran yang diambil penulis adalah bahwa dalam dunia kerja, kita harus bersikap flexible, kita harus terus mematuhi semua tugas yang diberikan kepada kita dan mengerjakannya secara maksimal. Pekerjaan tambahan yang ada akan menjadi pengalaman dan pengetahuan bagi kita dimasa mendatang.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: social media, brand engagement, editorial plan, user experience
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Sep 2023 15:07
Last Modified: 23 Sep 2023 16:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26764

Actions (login required)

View Item View Item