Peran Social Media Specialist dalam Meningkatkan Brand Awareness PT Sinotif Indonesia

Syaidha Nur Syava, Alivia (2023) Peran Social Media Specialist dalam Meningkatkan Brand Awareness PT Sinotif Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (321kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (342kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (166kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

PT Sinotif Indonesia adalah perusahaan yang bergerak pada bidang bimbingan belajar yang berfokus pada mata pelajaran fisika, kimia dan juga matematika. Sejak tahun 2020 perusahaan Sinotif Indonesia memutuskan untuk beralih menjadi bimbingan belajar yang dapat diakses secara daring, hal ini dilakukan karena memikirkan bahwa digitalisasi kedepannya akan semakin berkembang maka dari itu perusahaan memutuskan bahwa jika memaksimalkan teknologi maka dapat menunjang pengetahuan dengan cara yang lebih interaktif. Dengan visi dan misi yang mendukung digitalisasi penulis ditempatkan selama masa kerja 800 jam kerja pada divisi branding yang ditempatkan pada social media specialist , penulis bertugas untuk melakukan pemasaran melalui sosial media perusahaan yang bertanggung jawab mengelola konten dan semua unggahan yang berhubungan langsung dengan sosial media agar digital marketing perusahaan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan keinginan perusahaan agar dapat menarik perhatian para calon pelanggan. Pada saat pelaksanaan kerja magang terjadi beberapa kendala seperti penyesuaian pada saat praktik kerja, masalah komunikasi dan juga saat membuat konten untuk kepentingan perusahaan. Kendala yang terjadi menambah wawasan serta cara penulis untuk menyelesaikan masalah yang terjadi sehingga dapat dijadikan pengalaman dalam melakukan praktik secara langsung.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: social media specialist, Digital marketing, Branding Peran Social Media Specialist....., Alivia Syaidha Nur Syava, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Sep 2023 16:07
Last Modified: 23 Sep 2023 17:09
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26780

Actions (login required)

View Item View Item