Oktavia Nugrahani, Margareta (2023) Peran Marketing Administrator dalam meningkatkan Sales pada PT. Tahooe Pranata Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (714kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (453kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (5MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (327kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (8MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
PT Tahooe Pranata Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang food and beverages services yang terletak di Tangerang. PT Tahooe Pranata Indonesia mempunyai beberapa brand, yaitu: Tahooe, Ladybee Taiyaki, Nasi Kari Pak Satrio, dan Butterlicious. Tujuan dari pelaksanaan praktik kerja magang yaitu untuk mengimplementasikan pengetahuan terkait kegiatan pemasaran yang telah dipelajari selama masa perkuliahan secara langsung dan mendalam. Penulis berkesempatan untuk melakukan observasi dan bekerja langsung dalam melaksanakan praktik kerja magang sebagai Marketing Administrator Intern yang dibimbing langsung oleh Chief Marketing Officer. Penulis memaparkan aktivitas marketing yang terjadi di dalam PT Tahooe Pranata Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan sales. Selain penjualan produk, kegiatan penjualan franchise juga dapat ikut menaikkan omset. Konsep yang digunakan dalam laporan magang ini adalah konsep tentang strategi pemasaran menurut Kotler dan Keller (2016:623), konsep franchise menurut Suharnoko (2004), dan media baru menurut McQuail (2011, hal. 43). Kendala utama dalam proses kerja magang yaitu distribusi informasi yang kurang baik sehingga menyebabkan seringnya miskomunikasi. Melalui praktik kerja magang ini penulis mempelajari bahwa marketing memiliki peran yang sangat penting dalam meningkatkan dan mempengaruhi perusahaan secara signifikan. Salah satu strategi yang paling ampuh adalah menerapkan digital marketing menjadi salah satu strategi yang dapat digunakan untuk menawarkan peningkatan sales.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | promosi pemasaran, pemasaran digital, franchise |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Sep 2023 16:07 |
Last Modified: | 23 Sep 2023 17:07 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26784 |
Actions (login required)
View Item |