Efek dalam Penyelenggaran Event Marketing dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung di PT Summarecon Mall Serpong

Laurici, Jason (2023) Efek dalam Penyelenggaran Event Marketing dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung di PT Summarecon Mall Serpong. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (879kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (476kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (430kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (225kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Laporan ini merupakan hasil dari magang di bagian Event Marketing yang dilakukan pada periode 6 Januari - 9 juni 2023. Laporan ini bertujuan untuk memberikan gambaran tentang pengalaman, pembelajaran, dan kontribusi penulis dalam memahami dan menjalankan tugas-tugas yang terkait dengan event marketing. Laporan ini dimulai dengan deskripsi singkat tentang perusahaan tempat magang dilakukan, termasuk industri dan profil perusahaan tersebut. Kemudian, laporan ini menjelaskan tentang tujuan dan manfaat dari kegiatan magang, termasuk memperoleh pemahaman tentang strategi event marketing, pengembangan keterampilan komunikasi, dan pemahaman tentang manajemen proyek. Selanjutnya, laporan ini mendiskusikan tugas dan tanggung jawab yang dilakukan oleh penulis selama magang. Tugas-tugas ini mencakup penyusunan konsep acara, penelitian pasar, pengembangan rencana pemasaran, koordinasi dengan tim internal dan eksternal, serta evaluasi hasil event. Penulis juga terlibat dalam pelaksanaan event, termasuk dalam mengkomunikasi dengan vendor, dan mengkoordinasikan kegiatan selama acara berlangsung.Selama magang, penulis memperoleh pemahaman yang mendalam tentang pentingnya memahami target audiens dan merancang strategi pemasaran yang tepat. Penulis juga mengalami tantangan dalam mengelola waktu dan sumber daya dengan efektif, serta belajar beradaptasi dengan perubahan yang terjadi selama persiapan dan pelaksanaan event. Selain itu, laporan ini mencakup hasil dari proyek atau tugas khusus yang ditugaskan kepada penulis selama magang. Misalnya, penulis mungkin telah bertanggung jawab untuk mengikuti event- event yang berlangsung di SMS. Akhirnya, laporan ini menggambarkan tugas dan hasil kerja yang diperoleh penulis selama magang, termasuk pengembangan keterampilan komunikasi, manajemen waktu. . Laporan magang ini diharapkan dapat memberikan wawasan bagi pembaca dan mahasiswa yang akan magang tentang pengalaman dan pembelajaran yang diperoleh penulis dalam bidang event marketing. Selain itu, laporan ini juga dapat memberikan saran untuk perbaikan atau pengembangan lebih lanjut dalam praktik event marketing di perusahaan Summarecon Mall Serpong.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Event Marketing , Summarecon , Media promosi
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Sep 2023 17:07
Last Modified: 23 Sep 2023 18:17
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26794

Actions (login required)

View Item View Item