Christian Jauwandi, Alexander (2023) Pengembangan Game Menggunakan Unity Game Engine PT Anoa Interactive Studio. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (500kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (205kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (4MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (197kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
Abstract
Latar Belakang Pembuatan game yang dilaksanakan pada magang kali ini, akan digunakan sebagai mini game pada company profile pada PT Anoa Interactive Studio. Pembuatan game ini didasari dari tidak ada mini game yang bisa digunakan sebagai company profile pada PT Anoa Interactive Studio. Metode / Teori yang digunakan pada penelitian ini dikembangkan menggunakan Unity Game Engine dan Visual Studio Code. Hasil Penelitan menunjukkan fitur-fitur yang dibuat dan dikembangkan berhasil berfungsi dengan baik dan sudah lolos melalui tahapan pemeriksaan oleh Supervisor magang. Kesimpulan dari penelitian ini adalah pembuatan dan pengembangan game sudah berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana. Seluruh pekerjaan yang sudah dilakukan baik dari pembuatan fitur, animasi, mekanik, area, dan lain lain sudah diperiksa oleh Supervisor dan sudah disetujui oleh Supervisor.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Action, Adventure, Unity Game Engine, Visual Studio Code. |
Subjects: | ?? T58.5-58.64 ?? |
Divisions: | Faculty of Engineering & Informatics > Informatics |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Sep 2023 17:36 |
Last Modified: | 23 Sep 2023 18:36 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26798 |
Actions (login required)
View Item |