Peran Human Resource Development dan General Affair dalam Meningkatkan Kualitas Karyawan PT Tunas Mitra Sukses

Suhito Purnama, Rivaldo (2023) Peran Human Resource Development dan General Affair dalam Meningkatkan Kualitas Karyawan PT Tunas Mitra Sukses. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (463kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (102kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Dalam era teknologi informasi, persaingan yang harus dihadapi oleh perusahaan semakin ketat dikarenakan terbukanya kemudahan terhadap akses informasi. Hal ini menyebabkan terbukanya pasar, perkembangan dalam teknologi, perubahan kebiasaan konsumen hingga perubahan tren dan kebutuhan pasar yang dapat berubah secara cepat. Untuk mengatasi hal tersebut, perusahaan harus mampu beradaptasi di dalam segala situasi untuk bisa membuatnya bertahan di dalam pasar. Untuk dapat melaksanakan hal tersebut, sumber daya manusia (karyawan) dalam kasus ini merupakan aset yang paling berharga bagi perusahaan. Karyawan memiliki kemampuan untuk berkolaborasi, berinovatif dan cepat beradaptasi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Guna untuk memiliki sumber daya manusia yang terampil dan berkualitas, Human Resource Development (HRD) memegang peranan penting untuk merekrut, mengembangkan dan memelihara karyawan dalam kualitas dan kuantitas yang tepat demi tercapainya tujuan perusahaan. Sebagai sebuah Human Resource Development (HRD) Intern, penulis bertekad untuk dapat belajar dan menganalisa serta menerapkan pembelajaran yang telah penulis dapatkan dari kegiatan magang. Hasil penelitian ini menunjukan bagaimana kegiatan yang dilakukan oleh Human Resource Development (HRD) dapat berpengaruh kepada kualitas dari sumber daya manusia yang dimiliki sebuah perusahaan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Sumber Daya Manusia, Karyawan, Human Resource Development (HRD), Intern 9 Peran Human Resource Development dan General Affair Dalam Meningkatkan Kualitas Karyawan PT Tunas Mitra Sukses, Rivaldo Suhito Purnama, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Sep 2023 18:07
Last Modified: 23 Sep 2023 19:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26815

Actions (login required)

View Item View Item