Nathania, Natasha (2023) Praktik Magang di Departemen Event Marketing di PT Summarecon Mall Serpong. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (452kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (36MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (232kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (166kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
Event Marketing adalah kegiatan promosi yang mengusung konsep interaksi secara langsung antara peserta atau calon konsumen dengan produk, jasa, atau brand - brand yang di promosikan melalui acara yang dibuat oleh suatu perusahaan dengan tujuan memperkenalkan produk, jasa, atau brand - brand tersebut kepada konsumen, atau meningkatkan penjualan produk atau jasa yang di promosikan. Menurut penulis strategi event marketing sangat menarik, karena promosi dilakukan melalui sebuah acara, berbeda dengan strategi marketing umumnya yang biasanya hanya dilakukan melalui media sosial saja. Maka dari itu, penulis memutuskan untuk melamar magang di Summarecon Mall Serpong (SMS) yang memiliki divisi event marketing yang bertugas untuk membuat, merencanakan, dan melaksanakan event menarik untuk menarik traffic pengunjung untuk berkunjung ke mall. PT Summarecon Agung Tbk adalah sebuah perusahaan properti yang berkantor pusat di Jakarta yang bisnis utama dari perusahaan ini adalah menjalankan usaha di bidang pembangunan dan penjualan atau penyewaan real estate, pusat perbelanjaan, fasilitas perkantoran, fasilitas olahraga, restoran beserta sarana penunjangnya. Laporan ini berisi sejarah dan profil singkat PT Summarecon Mall Serpong, tugas dan tanggung jawab yang dilakukan penulis selama magang, serta kendala yang dihadapi penulis selama magang. Selama praktik kerja magang, penulis menyadari bahwa menjadi seorang staf event marketing harus bertanggung jawab atas event yang dipegang, harus selalu siap menangani kendala yang tiba - tiba muncul, serta memiliki keterampilan komunikasi dan manajemen waktu yang baik
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Event, Marketing, Summarecon Praktik Magang di Departemen Event Marketing di PT Summarecon Mall Serpong, Natasha Nathania, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Sep 2023 19:37 |
Last Modified: | 23 Sep 2023 20:37 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26829 |
Actions (login required)
View Item |