Nadhira, Aulia (2023) Peran Digital Channel Officer dalam Aktivitas Pemasaran PT KOMPAS MEDIA NUSANTARA. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (282kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (483kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (3MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (192kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (9MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
PT Kompas Media Nusantara adalah salah satu unit bisnis Kelompok Kompas Gramedia (KKG) yang bergerak di bidang media massa. Harian Kompas didirikan pada tahun 1965 Oleh Petrus Kanisius Ojong dan Jakob Oetama. Praktik kerja magang dilaksanakan di PT Kompas Media Nusantara dengan posisi sebagai Digital Channel Officer di Departemen Pemasaran Produk. Tugas yang dikerjakan selama magang adalah mempromosikan produk Harian Kompas dan Kompas.id dalam bentuk newsletter, on-site message, dan push notification. Selama menjalani praktik kerja magang, sebagian besar tugas dikerjakan dengan baik dan tepat waktu. Namun terdapat kendala yang ditemukan seperti kendala pada koordinasi materi desain dan penulisan dalam pembuatan newsletter, hambatan two-factor authentication pada Mailchimp yaitu platform pemasaran. Kendala tersebut dapat terselesaikan dengan bantuan serta arahan dari supervisor.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Magang, Digital Channel Officer, Pemasaran Produk |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Sep 2023 21:07 |
Last Modified: | 23 Sep 2023 22:07 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26849 |
Actions (login required)
View Item |