Kanadya Ramadanty, Frisca (2023) Aktivitas Divisi Marketing terhadap Pemasaran Retail, Korporat serta Jasa Keuangan pada PT. Pos Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (488kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (696kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (4MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (157kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (159kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (32MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
Program meningkatkan pemasaran dalam divisi marketing bagi PT. Pos Indonesia yang dimana akan menambah mitra melalui penawaran dengan teknologi dan pelayanan kepada yang aman, cepat, dan terpercaya bagi masyarakat. Mengingat bahwa PT. Pos Indonesia masi berada di posisi bawah untuk menjadi kebutuhan bagi masyarakat dan menyusun strategi peningkatan pada pemasaran yang utama dan wajib bagi PT. Pos Indonesia adalah tagging yang dimana melibatkan UMKM dan korporat dalam penawaran jasa dan teknologi yang dimiliki oleh PT. Pos Indonesia.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Pemasaran, Mitra, tagging, UMKM, Masyarakat, Pelayanan |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Sep 2023 21:07 |
Last Modified: | 23 Sep 2023 22:07 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26852 |
Actions (login required)
View Item |