Aktivitas Divisi Marketing terhadap Pemasaran Retail, Korporat serta Jasa Keuangan pada PT. Pos Indonesia

Kanadya Ramadanty, Frisca (2023) Aktivitas Divisi Marketing terhadap Pemasaran Retail, Korporat serta Jasa Keuangan pada PT. Pos Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (488kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (696kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (159kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Program meningkatkan pemasaran dalam divisi marketing bagi PT. Pos Indonesia yang dimana akan menambah mitra melalui penawaran dengan teknologi dan pelayanan kepada yang aman, cepat, dan terpercaya bagi masyarakat. Mengingat bahwa PT. Pos Indonesia masi berada di posisi bawah untuk menjadi kebutuhan bagi masyarakat dan menyusun strategi peningkatan pada pemasaran yang utama dan wajib bagi PT. Pos Indonesia adalah tagging yang dimana melibatkan UMKM dan korporat dalam penawaran jasa dan teknologi yang dimiliki oleh PT. Pos Indonesia.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Pemasaran, Mitra, tagging, UMKM, Masyarakat, Pelayanan
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Sep 2023 21:07
Last Modified: 23 Sep 2023 22:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26852

Actions (login required)

View Item View Item