Peran Corporate Culture dalam Meningkatkan Employee Engagement pada PT. Link Net Tbk

Margaretha Anapu, Cheeryl (2023) Peran Corporate Culture dalam Meningkatkan Employee Engagement pada PT. Link Net Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (686kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (380kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (774kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (171kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Program MBKM ditujukan bagi mahasiswa/i aktif indonesia yang diselenggarakan oleh pemerintah dengan berbagai program di dalamnya salah satunya adalah praktik kerja magang. PT. Link Net merupakan perusahaan yang menawarkan jasa pada bidang telekomunikasi menyediakan jaringan bagi individu maupun bisnis. Perusahaan ini membuka peluang bagi seluruh mahasiswa/i untuk melaksanakan praktik kerja magang. Dengan banyaknya kuantitas karyawan yang dimiliki oleh PT. Link Net, sehingga perusahaan selalu berusaha untuk dapat membangun budaya organisasi yang ideal dengan meningkatkan keterlibatan karyawan didalamnya. Pemilihan praktik kerja magang tentunya disesuaikan dengan peminatan maupun penjurusan yang ditempuh di perkuliahan. Pelaksanaan praktik kerja magang dilaksanakan di PT. Link Net pada bagian Sumber Daya Manusia spesifiknya pada bagian Budaya Perusahaan. Dalam membentuk sebuah budaya perusahaan didukung oleh data yang merupakan pendapat dari karyawan sehingga dapat diolah menjadi sebuah program lalu disosialisasikan. Kendala yang ditemukan dalam proses ini yaitu kesalahan dalam pendataan juga pemikiran yang kritis dalam menganalisa data dan perancangan ide-ide kampanye. Oleh karena itu, diperlukannya penguasaan landasan teori, ketelitian, dan mengeksplor referensi-referensi dalam pembuatan kampanye sehingga program yang dirancang dapat tersampaikan dengan baik dan dapat meningkatkan keterlibatan karyawan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: SDM, Budaya Perusahaan, Keterlibatan
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Sep 2023 21:37
Last Modified: 23 Sep 2023 22:37
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26859

Actions (login required)

View Item View Item