Laporan Kerja Magang sebagai Digital Marketing Intern pada BSA Land

Andrea, Andrea (2023) Laporan Kerja Magang sebagai Digital Marketing Intern pada BSA Land. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (545kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (325kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (903kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (210kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Program kerja magang yang diadakan oleh Universitas Multimedia Nusantara bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi mahasiswa mendapatkan pengalaman dalam dunia kerja yang nyata. Penulis juga dapat belajar untuk bertanggung jawab dan disiplin dalam sebuah pekerjaan. Alasan penulis memilih BSA Land sebagai tempat untuk melaksanakan praktik kerja magang adalah karena BSA Land merupakan sebuah perusahaan yang berpengalaman di bidang properti. Penulis ingin mempelajari lebih lanjut mengenai dunia properti khususnya pada divisi Digital Marketing yang melakukan pemasaranproperti melalui platform digital. Kendala yang dihadapi oleh penulis dalam melaksanakan program kerja magang di BSA Land adalah karena persaingan yang ketat dalam segi pemasaran. Dengan begitu, solusi yang didapat oleh penulis adalah mencoba untuk terus memikirkan value yang dimiliki oleh BSA Land agar dapat bersaing, serta berfokus dalam penggunaan media sosial, terutama dalam pembuatan konten yang berkualitas untuk memperkuat Digital Marketing strategy yang menjadi tugas dari divisi Digital Marketing. Selain itu, tujuan lainnya adalah untuk memperkuat branding dari perusahaan BSA Land.

Item Type: Technical Report (MBKM Report)
Creators: Andrea, Andrea (00000047733)
Contributors: Panjaitan, Christy Ayu Sarah (0310129203)
Keywords: Value, Digital Marketing Strategy, Branding
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics)
Divisions: Faculty of Business > Management
Date Deposited: 23 Sep 2023 21:37
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26862

Actions (login required)

View Item View Item