Aktivitas Marketing Research pada PT Kulan Indonesia sebagai Perusahaan Export & Import di Indonesia

Abdi Mohamed Egale, Hamza (2023) Aktivitas Marketing Research pada PT Kulan Indonesia sebagai Perusahaan Export & Import di Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (405kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (536kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (238kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (114kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Program magang yang penulis laksanakan pada PT Kulan Indonesia merupakan salah satu cara penulis mendapatkan sebuah ide baru dalam melihat sebuah prospeksi kerja pada bagian tertentu di sebuah perusahaan. PT Kulan sebagai perusahaan asing yang bergerak pada bidang ekspor dan impor barang memberikan peluang bagi penulis untuk mendapatkan pembekalan dalam penyediaan barang dan jasa kepada konsumen internasional secara luas, cara menjaga reputasi perusahaan dengan sangat baik, serta peluang dalam pengembangan keterampilan dan pengetahuan dalam sebuah lingkup bidang untuk sebuah perusahaan. Dalam proses magang, penulis membantu dalam memberikan Market Research untuk sebuah industri produk kepada perusahaan, membantu dalam operasional perusahaan, serta membantu dalam menyediakan kemudahan dalam mengolah sebuah data yang diperlukan untuk pekerjaan di bagian logistic. Saran yang penulis dapat berikan kepada PT Kulan Indonesia yaitu untuk dapat lebih menggunakan kemudahan teknologi dalam mengerjakan sebuah pekerjaan, dimana perusahaan dapat melakukan pembuatan data sistem penyimpanan atau pelacakan tersendiri untuk setiap kontainer yang dikirimkan oleh perusahaan agar kedepannya jika terjadi kendala, perusahaan dapat memperoleh data dari kendala tersebut secara mudah dan tidak memakan waktu lama.

Item Type: Technical Report (MBKM Report)
Creators: Abdi Mohamed Egale, Hamza (00000047754)
Contributors: Pramudito, Eko Sigit (0302057904)
Keywords: Logistics, Market Research, Teknologi, Reputasi, Internasional 8 AKTIVITAS MARKETING RESEARCH PADA..., Hamza Abdi Mohamed, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics)
Divisions: Faculty of Business > Management
Date Deposited: 23 Sep 2023 22:06
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26869

Actions (login required)

View Item View Item