Aktivitas Asistensi Manajemen Sosial Media di PT Xapiens Teknologi Indonesia

Christian Hutabarat, Michael (2023) Aktivitas Asistensi Manajemen Sosial Media di PT Xapiens Teknologi Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (197kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (8kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Laporan magang ini membahas pengalaman magang yang dilakukan di departemen pemasaran media sosial PT Xapiens Teknologi Indonesia. Tujuan utama magang ini adalah untuk mempelajari dan menerapkan strategi pemasaran media sosial untuk meningkatkan interaksi konsumen dan kesadaran merek. Penulis terlibat dalam berbagai kegiatan selama magang, seperti mengelola platform media sosial, membuat konten , dan mengembangkan strategi pemasaran media sosial yang efektif. Dalam laporan ini, penulis membahas proses yang dilakukan dalam pengelolaan media sosial, yang mencakup perencanaan konten, penjadwalan posting, dan interaksi langsung dengan pengguna. Selain itu, penulis menceritakan bagaimana proses membuat strategi pemasaran inovatif yang menggunakan elemen visual dan narasi yang menarik untuk meningkatkan kesadaran pelanggan dan meningkatkan keterlibatan pelanggan. Selama magang , Penulis memperoleh pemahaman yang mendalam tentang peran media sosial dalam pemasaran serta pentingnya mengikuti tren dan mengubahnya. Magang ini juga mengajarkan penulis cara mengidentifikasi dan menjangkau target audiens yang relevan dan membangun hubungan yang kuat dengan mereka melalui interaksi online. Laporan ini memberikan gambaran menyeluruh tentang pengalaman magang pemasaran media sosial, termasuk masalah yang dihadapi dan keberhasilan. Selain itu, laporan ini memberikan saran untuk perusahaan yang ingin meningkatkan strategi pemasaran media sosial mereka, seperti meningkatkan interaksi dengan pelanggan, konten yang lebih baik, dan menggunakan alat analitik dengan lebih baik.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: PT Xapiens Teknologi Indonesia, magang, media social, konten 7 Aktivitas asistensi manajemen social media di PT Xapiens Teknologi Indonesia , Michael Christian Hutabarat, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Sep 2023 22:07
Last Modified: 23 Sep 2023 23:17
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26871

Actions (login required)

View Item View Item