Rifqi Al Hakim, Muhammad (2023) Implementasi Responsive Web Design pada Situs Web Torche Education. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (633kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (204kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (334kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (203kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (990kB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
Abstract
Latar Belakang kegiatan magang ini mengimplementasikan Responsive Web Design pada situs web Torche Education untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Dalam menghadapi tren penggunaan tablet dan smartphone, situs web Torche Education belum sepenuhnya responsif terhadap perangkat yang digunakan. Proses Implementasi melibatkan pembuatan fitur kalkulator ilmiah dengan desain Low-Fidelity dan High-Fidelity menggunakan teknik slicing dengan React Js dan TailwindCSS. Hasil dari kegiatan adalah tiga halaman responsif yang menyesuaikan dengan perangkat pengguna. Implementasi Responsive web design berhasil meningkatkan kemudahan penggunaan situs web. Kesimpulan dari kegiatan ini adalah Responsivitas merupakan faktor penting dalam penggunaan aplikasi berbasis web. Penelitian ini memiliki implikasi praktis yang signifikan dalam meningkatkan pengalaman pengguna pada layanan bimbingan belajar Torche Education.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | High-Fidelity, Kalkulator Ilmiah, Low-Fidelity, ReactJS, Responsive Web Design, Slicing, TailwindCSS, Torche Education |
Subjects: | ?? T58.5-58.64 ?? |
Divisions: | Faculty of Engineering & Informatics > Informatics |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Sep 2023 12:06 |
Last Modified: | 24 Sep 2023 13:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26900 |
Actions (login required)
View Item |