Peran Digital Marketing di Garudafood (PT Garudafood Putra Putri Jaya, Tbk.)

Richard Gunawan, Christopher (2023) Peran Digital Marketing di Garudafood (PT Garudafood Putra Putri Jaya, Tbk.). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (787kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (704kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (92kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Seiring dengan berjalannya waktu dan berkembangnya teknologi, industri bisnis diharuskan untuk beralih untuk mencari strategi baru untuk bisa bersaing dengan kompetitor. Terlebih lagi, ketersediaan pemasaran digital menyediakan semua pelaku usaha dengan kesempatan dan alternatif yang akan sangat berpotensi kedepannya. Dalam pelaksanaan praktik kerja magang, penulis telah bekerja selama lebih dari 800 jam jam sebagai bagian dari Garudafood (PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk.) di dalam divisi Digital Marketing. Peran dari divisi Digital Marketing adalah untuk memastikan penyediaan konten untuk menjadi unsur aktivasi media sosial dan juga turut serta bertanggung jawab dalam menjaga hubungan dan relasi baik brand-brand perusahaan dengan pelanggan atau konsumen. Dalam melakukan tugas ini, divisi Digital Marketing memaksimalkan kegiatan seperti campaign dan periklanan dengan bekerjasama dengan agensi pemasaran yang nantinya juga akan membantu mengelola media sosial Garudafood dan brand, serta mencari figur yang cocok untuk menjadi tokoh untuk brand. Melalui kesempatan menjalani praktik kerja magang, penulis mempelajari secara lebar peran dari Digital Marketing dalam perusahaan dan juga memperluas pola pikir dan wawasan penulis dengan mengimplementasikan pembelajaran yang didapat selama masa perkuliahan. Dari pengalaman ini juga, penulis bisa mengasah hard skills dan juga soft skills yang akan menjadi bekal bagi penulis untuk terjun ke dalam dunia kerja.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Pemasaran Digital, Copywriting, Media Sosial, Brand
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Sep 2023 12:07
Last Modified: 24 Sep 2023 13:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26904

Actions (login required)

View Item View Item