Widyanto, Christa Livia (2019) Laporan Magang Perancangan Content Creation Produk Strongbow di Feat Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
Halaman Awal.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (4kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (869kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (9kB) |
||
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Brand Identity sudah merupakan suatu kebutuhan pokok atau dipandang sebagai kunci suksesnya suatu merek baik barang maupun jasa. Hal ini mengakibatkan munculnya banyak studio desain yang berfokus di bidang yang serupa, salah satunya adalah Feat Studio (PT. Artha Mitra Kreasi). Feat telah resmi berdiri sebagai sebuah studio sejak tahun 2012. Feat Studio berfokus pada perancangan brand identity dan communication yang bertujuan untuk membantu mendefinisikan sebuah brand’s story menjadi sebuah bentuk komunikasi visual yang terealisasikan dalam berbagai format. Format tersebut berupa logo design, content creation, prints, website, promotional design, installation. Di sini, penulis banyak mendapatkan pengalaman berupa perancangan content creation untuk media sosial. Proyek yang pernah penulis kerjakan di studio ini adalah Make Over, Strongbow, dan Multi Bintang. Selama mengerjakan proyek tersebut, penulis tidak lepas dari beberapa kendala seperti kurangnya pengetahuan penulis terhadap editorial dan terjadi miskomunikasi. Namun hal tersebut membawa pelajaran tersendiri bagi penulis sebagai wadah untuk memperluas wawasan dan tanggap dalam memikirkan solusi atas suatu masalah. Konten laporan ini menjelaskan tentang Feat Studio, strukutr dan koordinasi kerjanya, proses kreatif pengerjaan proyek, serta proyek yang akhirnya penulis kerjakan. Kata
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | brand identity, content creation, Feat Studio (PT. Artha Mitra Kreasi) |
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 09 Nov 2023 06:28 |
Last Modified: | 27 Nov 2023 06:48 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27008 |
Actions (login required)
View Item |