Marcella, Maria (2019) Peranan Desain Grafis dalam Implementasi Brand Identity KFC melalui Digital Present di Unithree. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (832kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (843kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (852kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Pada awalnya penulis sudah mempersiapkan portfolio dan curriculum vitae yang siap di kirimkan ke beberapa perusahaan magang. Unithree merupakan salah satu perusahaan magang yang menjadi tujuan penulis dan akhirnya setelah melalui interview penulis disambut oleh Unithree untuk menjadi anggota baru untuk memenuhi syarat praktik kerja magang disana. Unithree sendiri merupakan sebuah agensi kreatif periklanan yang melayani berbagai macam bidang mencakup branding and consulting, integrated advertising, digital and social media marketing. Penulis belajar hal-hal baru tentang advertising dan design yang tidak didapatkan diperkuliahan. Penulis juga belajar bagaimana caranya untuk mengatur waktu agar dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan deadline yang ada karena untuk bekerja di dunia design dan khususnya advertising, waktu sangatlah penting. Penulis membantu mengerjakan salah satu projek besar yang ada di Unihtree yaitu proyek desain untuk KFC. Penulis mengimplementasikan brand identity kfc melalui desain untuk social media content seperti Instagram, twitter, facebook yang merupakan media promosi digital KFC yang paling banyak diikuti masyarakat. Dengan bimbingan dari para senior dan junior di Unithree, penulis dapat mengerjakan semua proyek disana dengan baik dan berharap semua ilmu yang didapatkan dapat dibagikan kepada pembaca dan berguna untuk kedepannya.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | advertising, design, implementasi, brand identity |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 10 Nov 2023 00:16 |
Last Modified: | 10 Nov 2023 00:16 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27104 |
Actions (login required)
View Item |