Peranan Desainer Grafis pada PT. Gilang Agung Persada Divisi Fashion

Angelista, Shena (2019) Peranan Desainer Grafis pada PT. Gilang Agung Persada Divisi Fashion. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (926kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (936kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (944kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (939kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (49MB)

Abstract

PT. Gilang Agung Persada adalah perusahaan ritel yang didirikan pada tahun 1993 dan merupakan bagian perusahaan dari F. J. Benjamin Group serta menjadi salah satu perusahaan ritel terbesar di Indonesia. Perusahaan dan masyarakat telah menyadari pentingnya ilmu desain grafis yang berkaitan erat dengan branding dan marketing yang digunakan untuk menyampaikan pesan-pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat sesuai dengan kebutuhannya secara visual dan estetis. Kendala pertama yang sering dihadapi dalam perusahaan adalah, kecepatan. Dalam menyelesaikan suatu proyek, kecepatan adalah hal yang penting karena untuk mempercepat para marketing communication untuk melaporkan haik proyek kepada brand manager untuk di approve. Kedua, kendala yang sering dihadapi adalah mencari dan menuangkan ide tersebut dalam proyek dengan konsep visual. Lalu, kendala ketiga adalah multi-tasking. Dalam dunia kerja sangat penting untuk bisa multi-tasking dengan proyek lain dan tugas kuliah. Penulis harus mengatur waktu dan prioritas. Namun, setiap kendala yang dihadapi pasti ada solusinya. Berbagai kendala yang dihadapi dijadikan pelajaran untuk bisa lebih baik lagi dan dapat lebih baik untuk mengatur waktu serta prioritas.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: fashion, ritel, desain
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 15 Nov 2023 08:06
Last Modified: 15 Nov 2023 08:06
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27141

Actions (login required)

View Item View Item