Peran Assistant Producer dalam Pembuatan Corporate Video Sampoerna SRC Ecosystem

Haryanto, Yogie Adiel (2019) Peran Assistant Producer dalam Pembuatan Corporate Video Sampoerna SRC Ecosystem. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (917kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (923kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (923kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

Penulis mendapatkan kesempatan untuk menjalani proses kerja magang sebagai Assistant producer di PT.Estetika Surya Pesona (Ceritera). Adapun tugas utama yang dikerjakan oleh Assistant producer dan bekerja sama dengan tim unit dalam menentukkan kru, talent, lokasi, art & property, wardrobe dan hingga peralatan shooting. Penulis memeutuskan untuk bekerja di advertising agency karena penulis ingin mencari ilmu dalam dunia periklanan di Indonesia, dan mencari tahu apa perbedaan yang signifikan antara dunia perfilman dan periklanan. Penulis juga ingin memperluas wawasan tentang praktik sebagai producer dalam dunia periklanan. Dalam pelaksanaan magang di Ceritera, penulis belajar dari setiap proses pembuatan iklan dari awal, hingga sampai iklan itu diberikan kepada klien. Yaitu mulai dari persiapan presentasi pra produksi dengan klien untuk menetapkan talent, lokasi, art & property dan wardrobe yang akan digunakan saat shooting hingga paska produksi berlangsung hingga delivery produk video tersebut kepada klien.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: assistant producer, iklan, produksi
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 16 Nov 2023 01:49
Last Modified: 16 Nov 2023 01:49
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27161

Actions (login required)

View Item View Item