Perancangan Brand Identity Kedai Kafi - Fi:Ka di PT Milestone Dinamika Perkasa

Giovanni Sarwono, Yustinus (2019) Perancangan Brand Identity Kedai Kafi - Fi:Ka di PT Milestone Dinamika Perkasa. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (894kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (913kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (986kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (842kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)

Abstract

PT Milestone Dinamika Perkasa atau Milestone merupakan salah satu leading branding agency di Indonesia yang telah memiliki pengalaman dalam menyelesaikan masalah-masalah yang dimiliki oleh kliennya. Branding diperlukan untuk mengomunikasikan pesan dan nilai brand dari perusahaan kepada konsumen. Atas ketertarikan untuk lebih tahu mengenai proses branding, penulis memilih untuk melakukan praktik kerja magang di PT Milestone Dinamika Perkasa. Adapun salah satu proyek yang dikerjakan oleh penulis selama menjalani praktik kerja magang adalah merancang brand identity untuk Kedai Kafi - Fi:Ka, mulai dari logo sampai pembuatan brand guideline. Selain itu itu, penulis juga mengerjakan berbagai proyek lain, mulai dari editorial, packaging, dan advertising. Selama menjalani praktik kerja magang, penulis belajar untuk bertanggung jawab atas proyek yang diberikan. Adapun kendala yang sering dialami penulis adalah kurangnya referensi visual dalam mengerjakan beberapa proyek. Oleh karena itu, penulis selalu meminta bimbingan dari creative director dan teman-teman divisi creative. Beragamnya kebutuhan klien akan desain, baik dari teknis maupun non teknis, menjadi pembelajaran bagi penulis untuk selalu belajar dan mengembangkan diri kedepannya. Pelaksanaan praktik kerja magang ini menjadi penting sebagai bekal penulis untuk terjun ke dunia kerja.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Brand, Branding, Graphic, Agency, Milestone
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 16 Nov 2023 01:56
Last Modified: 16 Nov 2023 01:56
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27163

Actions (login required)

View Item View Item