Peranan Copywriter dalam Proses Launching Produk Unilever “Love Beauty and Planet”

Cinta Kristiawan, Bernadeta Bunga (2019) Peranan Copywriter dalam Proses Launching Produk Unilever “Love Beauty and Planet”. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (395kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (6MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (79kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penulis memilih PT Unilever Indonesia TBK menjadi tempat praktik kerja magang karena ketertarikan penulis dalam dunia marketing khususnya dalam digital dan communication marketing. Penulis juga memiliki ketertarikan untuk mencari pengalaman berkerja di perusahaan besar yang termasuk FMCG (Fast Moving Consumer Goods), dimana setiap waktu membutukan pemasaran dan konsep menarik untuk membuat brand mereka terus hidup di masyarakat. Dengan menjadi brand team, penulis dapat melihat secara luas berbagai macam jasa kreatif lainnya dan bagaimana sistem bekerja yang professional. Penulis membahas copywriting dalam laporan magang ini dikarenakan copywriting merupakan pekerjaan penting dalam divisi marketing khusunya bagaimana menyusun kata untuk memasarkan produk dengan baik dan efektif. Banyak sekali pelajaran yang penulis dapatkan saat melakukan praktik kerja magang antara lain adalah ilmu marketing, komunikasi, pengembangan diri, kemandirian dan banyak hal lainnya. Penulis merasa melakukan kerja magang di PT Unilever Indonesia memberikan dampak yang sangat baik bagi perkembangan karakter penulis.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Unilever, Fast Moving Consumer Goods , marketing, copywriting
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.23 Media of Communication, Mass Media
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Nov 2023 00:00
Last Modified: 27 Nov 2023 07:04
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27182

Actions (login required)

View Item View Item