Peranan Modeler dalam Pembuatan Aset Animasi “Nussa” di The Little Giantz

Endri, David Paddila (2019) Peranan Modeler dalam Pembuatan Aset Animasi “Nussa” di The Little Giantz. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (832kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (900kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (995kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (837kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Magang menjadi salah satu proses penting dalam perkuliahan, dimana mahasiswa mendapatkan banyak pembelajaran baru yang belum didapatkan semasa kuliah. Sehingga mendapatkan tempat kerja magang yang memiliki kualitas yang mumpuni sangat akan membantu tentunya untuk bisa mengembangkan kualitas kemampuan dari penulis pada bidang modeling. Membuat penulis menetapkan pilihan untuk melakukan magang di The Little Giantz sebagai intenship modeler. Film “NUSSA” menjadi animasi yang di kerjakan oleh penulis dalam periode magangnya. Modeling yang penulis kerjakan adalah aset-aset benda yang terdapat dalam film animasi “NUSSA”, penulis belajar bagaimana membuat aset animasi yang benar dan baik sesuai standar kualitas yang ada. Penulis juga memiliki beberapa hambatan dalam pekerjaanya seperti masalah dalam konsep yang kurang detail hingga dari segi teknis pembuatan dengan kualitas standar yang tinggi, namun semua hal tersebut bisa diatasi dengan bantuan supervisor dan lead dan teman-teman sesama internship yang memiliki kelebihan dari penulis.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: magang, intenship modeler, The Little Giantz, “NUSSA”
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures)
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 777 Cinematography (Incl. Animation Film / Movie; Animated cartoons)
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Nov 2023 03:03
Last Modified: 06 Dec 2023 00:19
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27196

Actions (login required)

View Item View Item