Gunawan, Felycia Metta (2019) Peran Creative Team dalam Content Media Advertising di Perusahaan Hi|Story. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (956kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (3MB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
Abstract
Ketertarikan untuk mendalami dunia periklanan dan media sosial berawal dari pengalaman dan pekerjaan yang sering penulis lakukan sebagai freelancer. Ketidakpuasan klien dalam memperoleh hasil karya yang penulis kerjakan, telah memberikan motivasi untuk mencari solusi dari masalah tersebut. Dalam membentuk desain visual yang memuaskan, penulis membutuhkan pengetahuan lebih mengenai cara kerja yang benar dalam bidang ini. Sulit bagi seseorang untuk bekerja di bidang jasa tanpa memahami dengan benar poin utama dari sebuah advertising. Dalam industri periklanan dan media sosial, penting bagi seseorang yang bekerja didalamnya untuk memahami secara mendalam identitas visual dari seorang klien. Kesulitan dari mempertahankan identitas inilah yang penulis alami selama praktik kerja magang dilakukan. Apa yang penulis pelajari selama proses perkuliahan tidak selalu benar dan tidak dapat dipraktikkan secara maksimal saat kerja magang. Oleh karena itulah, penting bagi penulis untuk tetap fokus dalam memenuhi keinginan klien dan sekaligus mempertahankan identitas usahanya. Banyak yang penulis dapatkan dalam praktik kerja yang dijalankan selama 2 bulan lamanya. Mulai dari koneksi yang meluas, kemampuan grafis yang belum pernah penulis dapatkan selama masa perkuliahan, keinginan klien yang beraneka ragam, serta pengalaman dalam membentuk konsep design dan identitas sebuah usaha yang dimulai dari nol..
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Periklanan, media sosial, klien, identitas visual |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 25 Nov 2023 06:19 |
Last Modified: | 25 Nov 2023 06:19 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27213 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |