Peranan Motion Grapher dalam Pembuatan Konten Video di PT. Vision Interprima Pictures

Christy M., Fernanda (2019) Peranan Motion Grapher dalam Pembuatan Konten Video di PT. Vision Interprima Pictures. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (917kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (11MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (929kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (46MB)

Abstract

Sebagai mahasiswi yang akan segera memasuki dunia kerja, penting bagi penulis untuk mempelajari secara profesional mengenai bidang yang diminati. Oleh karena itu, penulis memutuskan untuk melakukan kerja magang di PT. Vision Interprima Pictures karena perusahaan ini telah lama berkecimpung dalam industri film dan sedang memulai untuk memproduksi kontennya sendiri. Seiring berjalannya waktu, penulis memperoleh banyak pelajaran baik secara teknis dalam mengerjakan projek motion graphic dan editing live action, maupun pengalaman dalam struktur keorganisasian di perusahaan. Penulis juga belajar memahami bagaimana proses kerja kreatif di entertainment company dan memahami kebutuhan dan keinginan perusahaan terhadap projek audio visual. Selama proses melaksanakan kerja magang, penulis belajar untuk beradaptasi dan bersosialisasi di lingkungan sekitar dan memahami cara kerja di perusahaan. Selain itu, walaupun terdapat kendala yang dialami oleh penulis, namun melalui konsultasi terhadap supervisor dan terus berlatih dan belajar dari internet, penulis mampu mencari solusi yang tepat dan memberikan output yang sesuai. Ilmu yang didapatpun bermanfaat dan dapat dipergunakan untuk bekerja di kemudian hari.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: PT. Vision Interprima Pictures, kerja magang, motion graphic, video editing
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances > 791.43 Film crew (director, script, actor, actress, editor, producer)
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 25 Nov 2023 06:52
Last Modified: 25 Nov 2023 06:52
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27214

Actions (login required)

View Item View Item