Peranan Generalist dalam Divisi Kurikulum Enspire School of Digital Art

Ardiyana, Novia Ratna (2019) Peranan Generalist dalam Divisi Kurikulum Enspire School of Digital Art. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (832kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (846kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (840kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Enspire School of Digital Art merupakan salah satu tempat pembelajaran 3D animasi di Indonesia yang terletak di Jakarta. ESDA mendidik dan mengajarkan anak-anak bangsa, dan tidak hanya anak-anak namun remaja dan orang dewasa pun dapat memperoleh pendidikan yang serupa agar melatih dan mengembangkan talenta mereka di bidang 3D artist dan 3D Animasi. Penulis ingin mengasah dan mengaplikasikan seluruh bekal yang telah dipelajari semasa kuliah di Universitas Multimedia Nusantara pada bidang 3D, sehingga penulis memilih ESDA sebagai platform penulis untuk berkembang menjadi pribadi yang terasah dan siap untuk kerja di dunia profesional. Generalis dalam divisi Kurikulum ESDA, merupakan tempat penulis melaksanakan kerja magang. Tidak ada hal yang berjalan mulus, seperti pengalaman yang didapat penulis semasa kerja magang. Beberapa kendala seperti beradaptasi dengan dunia kerja profesional, dan bagaimana pentingnya file maganging dalam suatu project. Namun di balik beberapa kendala yang dialami, penulis mendapatkan banyak pengalaman, team works, dan keprofesionalitas dalam bekerja.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: ESDA, internship, generalist
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.3 Personnel, Staff, Employee, Human Resource Management, Training
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures)
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2023 00:54
Last Modified: 04 Dec 2023 00:54
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27274

Actions (login required)

View Item View Item