Peran Editor dalam Violad Creative Studio

Reynaldo, Reynaldo (2019) Peran Editor dalam Violad Creative Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (888kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (10MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Pada proses magang ini penulis mengambil kesempatan magang disalah satu perusahaan media and advertising yaitu Violad Creative Studio. Perusahaan tersebut yang tentunya bergerak dalam per-iklanan tidak hanya mengerjakan iklaniklan melainkan mengerjakan beberapa hal lainya seperti logo, branding, social media content, design apps, design website, dan lainya yang berhubungan dengan media and advertising. Hal ini menjadi alasan penulis bergabung dengan Violad, tidak hanya membantu dalam mengedit project yang ada, melainkan membantu dan mendapatkan gambaran bahwa dalam dunia media and advertising tidak selamanya output yang diminta berupa video, namun dapat melingkupi banyak hal juga. Selain itu, pelajaran yang penulis rasakan paling penting bagaimana cara menangani klien dengan professional. Namun dalam proses pelaksanaanya ada beberapa kendala yang penulis rasakan, sebagian besar kendala yang berhubungan dengan teknis dan komunikasi. Penulis kadang merasakan cara komunikasi yang kurang baik sehingga penulis mengatasi permasalahan tersebut dengan cara professional yaitu tidak menganggap hal tersebut secara pribadi sehingga hal tersebut membuat penulis dapat nyaman bekerja. Menurut penulis, dalam sebuah organisasi dibutuhkan sistem komunikasi yang membuat suasana kerja dapat kondusif serta memberikan kenyamanan bagi setiap yang bekerja.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Media and advertising, Violad, Editing
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances > 791.43 Film crew (director, script, actor, actress, editor, producer)
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2023 02:15
Last Modified: 04 Dec 2023 02:15
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27281

Actions (login required)

View Item View Item