Chandra, Andrew (2019) Aktivitas Marketing Communication pada PT Astra International Tbk Honda (Astra Motor). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (908kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (883kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (835kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Marketing communication merupakan sebuah aktivitas yang dilakukan dalam rangka memasarkan produk maupun jasa. Sehingga banyak perusahaan yang menggunakan strategi tersebut untuk meningkatkan penjualan volume produk. Salah satu perusahaan tersebut adalah Astra Motor. Contoh promosi yang sudah dilakukan oleh Astra Motor adalah Gaspol 2019, Diskon bengkel bagi pengguna aplikasi motorku, dan lainnya. Promosi tersebut untuk meningkatkan volume penjualan produk Astra Motor. Dalam laporan ini penulis menjelaskan bagaimana hasil praktik kerja magang yang dilakukan oleh penulis di Astra Motor. Tujuan dari praktik kerja magang ini adalah untuk mengetahui cara kerja marketing communication dalam industri otomotif, membentuk sikap profesionalisme dan mendapatkan keterampilan baru dalam bidang Marketing Communication pada kegiatan pemasaran yang dilakukan oleh Astra Motor. Hasil dari praktik kerja magang terdiri dari perencanaan event, dan pengelolaan sosial media. Setelah melakukan praktik magang dapat disimpulkan pemasaran yang dilakukan perlu bantuan dari divisi terkait yang memberikan data, sehingga diolah menjadi insight, dan dapat dimasukan di dalam produk yang akan dipasarkan. Sehingga sangat penting untuk berkoordinasi dengan divisi lain untuk memberikan produk yang mempunyai value bagi konsumen.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Astra Motor,Event, Marketing Communication, Promosi |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 13 Dec 2023 00:50 |
Last Modified: | 13 Dec 2023 00:50 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27361 |
Actions (login required)
View Item |