Aktivitas Media Relations dalam Menunjang Ekspansi Perusahaan Retail (Kawan Lama Retail)

Maslie, Jessyca Putri (2019) Aktivitas Media Relations dalam Menunjang Ekspansi Perusahaan Retail (Kawan Lama Retail). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15MB)

Abstract

Perkembangan industri, khususnya industri retail berkembang cukup pesat di Indonesia. dalam hal ini, setiap perusahaan berlomba – lomba untuk terus meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap perusahaan, mulai dengan promosi, peluncuran produk, dan lain sebagainya. Salah satu perusahaan retail yang juga menjaga loyalitas pelanggannya adalah Kawan Lama Retail. Kawan Lama Retail adalah perusahaan yang bergerak pada industri retail perkakas dan furnitur rumah tangga. Unit bisnis unggulannya adalah ACE Hardware dan INFORMA, dimana keduanya bersinergi dengan tujuan sebagai pusat peralatan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap. Strategi yang dilakukan Kawan Lama Retail untuk ekspansi tersebut adalah menjalankan aktivitas media relations untuk mempublikasikan informasi pembukaan unit bisnisnya kepada masyarakat Indonesia, melalui kegiatan konferensi pers, penyebaran press release, media monitoring, hingga media visit.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Perusahaan retail, ekspansi, media, media relations, konferensi pers, Kawan Lama Retail
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 15 Dec 2023 07:11
Last Modified: 15 Dec 2023 07:11
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27370

Actions (login required)

View Item View Item